Selasa, 07 Januari 2014

SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

,
Assalamualaikum Wr. Wb.

Ada pepatah mengatahkan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" bener nggak?. makanya saya Perkenalkan nama saya. terus sayangilah daku. hehe. Baik, Teman-teman saya biasa memanggil saya Chif, nama pemberian orang tua saya alias nama lengkap saya MH. Chifdzuddin. untuk saat ini saya menjadi seorang Mahasiswa di Universitas yang katanya bakal di Negerikan oleh Kemendikbut, katanya sih. Saya berkuliah di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur, Jurusan Teknik Sipil.  Sekarang saya tinggal di Perum IKIP No. A 165, Gunung Anyar (Ngekost). Tapi asal saya dari Gresik si Kota Pudak dan Semen. Haha. Tepatnya di Jln. Brawijaya No. 51 Sembunganyar, Dukun, Gresik. Lengkapkan?, sewaktu-sewaktu kalau pengen ke rumah monggo. pintu selalu terbuka buat anda para pembaca. hehe.

Perkenalan singkat saya sudah, sekarang mau membahas masalah BLOG dulu. sedikit bercerita, saya mulai membuat Blog itu sudah lama dari SMA Kelas 2. Sekarang saya semester 5 jadi berapa tahun saya mulai ngeblog? #mikir. Itu blog pertama saya, kemudian saya bikin Blog lagi, yaitu Blog yang ini.  Historisnya Blog ini saya ciptakan tahun 2012, tapi mulai aktif kembalinya sama blog ini pertengahan tahun 2013. 

Awalnya blog ini berfungsi untuk meng-share tugas - tugas perkulihan, Materi - materi kuliah dari dosen dan artikel - artikel tentang kuliah saya. akan tetapi berjalannya waktu saya rubah semuanya, dengan menghapus data - data tersebut dan menggantinya dengan "Kubangan Kehidupan". itu tema saya di Blog ini. isi Blog berisi isu - isu sosial yang marak di Indonesia dan cerita pengalaman saya pribadi, tapi tetap bersinergi dengan isu sosial dan perkuliahan. saya ambil contoh artikel saya dengan judul "Membodohakan Bangsa" ini bercerita tentang isu sosial yang selalu santer di bicarakan masyarakat di Indonesia sebelum terjadinya Pemilihan Umum. Apa? yaitu Money Politik. Artikel ke dua saya yaitu berhubungan dengan perkuliahan saya. Dengan judul "Awalnya Manajement Kontruksi, Kini Rekayasa Tranportasi". Artikel ini juga tidak lari dari isu sosial kondisi di Masayarakat, khususnya masyarakat pendidikan. Saya disini bercerita tentang Perkuliahan saya dan isu tentang Pendidikan di Dunia Teknik Sipil. mau tau isinya yang lebih jelas baca saja di http://mhcbisa.blogspot.com/2014/01/awalnya-manajemen-kontruksi-kini.html.
 Insyaallah bermanfaat. 

Alasan pertama kenapa saya ingin bergabung di Blog Energy ini, karena saya ingin menjadi bagian dari Komunitas Blog Energy. Saya ini masih awam masalah dunia per-Blog-an ini. makanya saya ingin belajar tentang dunia Blog kepada teman-teman yang sudah senior di dunia per-Blog-an ini. di samping itu saya ingin menambah banyak teman atau relasi sesama Blogger Personal. dan yang terpenting adalah bisa saling sharing tentang Blog yang saya buat ini.sehingga teman-teman bisa mengkoreksi kekurangan Blog saya ini. saya berharap bisa dapat bimbingan dari senior-senior di komunitas ini. 

Dan Alasan keduanya, saya di kenalkan teman sewaktu SMA saya Izarate Moya (Nick Name Facebook) dengan Blogger Energy ini. kebetulan waktu itu saya memintah bantuan sama dia. "Gimana se cara begini - begitu kan Blog?". Setelah itu dia memberikan pencerahan -gini-gini-gini-. dan di perkenalkanlah Blog Energy dan di sarankan untuk bergabung. sehabis itu saya bertanya "gimana caranya bergabung?", terus saya di kasih alamat group facebook Blog Energy dan disitu saya langsung memintah bergabung. dan hebatnya lagi masuk Anggota Komunitas ini ada beberapa ketentuan syarat. terus saya di kasih syarat tersebut yang salah satu syaratnya membikin Artikel "Salam Sapa Blogger Personal". dan ini artikel Salam dari saya. Saya berfikir seperti ini "ini Komunitas bukan Komunitas Ecek-Ecek" buktinya mau recruitment anggota saja harus menyelesaikan syarat-syarat sedemikian rupah. jadi join saya nggak sia-sia. #Amazing.

Saya serius untuk bisa menjadi bagian atau anggota dari Blogger Energy ini.  So I'm Waiting For Confirm.
SALAM BLOGGER PERSONAL. . .
SALAM BLOGGER ENERGY. . .
ENERGY NYA PARA BLOGGER. . .


Wassalamualaikum Wr. Wb.

M H . Chifdzuddin
06 Januari 2014
Kamar Kost Perum IKIP A165


4 komentar :

  1. Wahh kerenn nih topik yg diangkat di blog, masalah isu-isu sosial. Kerenn.. Ditunggu postingan2nya. :)

    Selamat datang di Blogger Energy, mari menyebarkan energy 'o')9

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya bang. terima kasih sudah bisa terima saya di Blogger Energy.
      Mohon bimbingannya bang. Kritik dan sarannya saya tunggu. dengan itu saya bisa lebih baik.
      Dan semoga postingan saya bermafaat buat pembaca. :-)

      Hapus
  2. Gue suka banget kalau baca postingan yang dimaksud erick. Hehe.
    Selamat bergabung ya, bro.
    Semoga terbiasa dan betah. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon Bimbingannya ya bang.. Senior harus mengajari yang Junior. :-D
      Mohon saya di bikin betah. :-)
      Salam Kenal Bang Rahmat Hidayat...

      Hapus

You might also like

 

Kubangan Kehidupan Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...